Selasa, 10 Mei 2011

CARA MENGEMBALIKAN DATA ATAU FILE ATAUPUN FOLDER YANG TERDELETE

Temen-temen semua pasti pernahkan ga sengaja ngehapus sebuah file atau data? Nahh.. kalo udah gitu pasti pusing 7 keliling. Apalagi data itu tuh data yang penting banget..

Pengen tau cara biat tuh file balik lagi?

WinUtilities Undelete adalah tool recovery data gratis yang dapat membantu anda untuk mencari data yang terhapus secara permanent (dengan tombol shift+del) dan mengembalikannya. Tool ini dapat menemukan kembali file dan folder yang terhapus dari hard disk internal dan juga storage eksternal. Tool ini juga support terhadap kartu memori kamera digital yang terfornat dan dapat menemukan kembali gambar-gambar yang terhapus.
Setelah menginstal, buka aplikasinya dan klik nama drive dimana anda ingin mencari file yang hilang. Lalu tool ini akan mulai untuk melakukan scanning seluruh fila yeng ada pada drive tersebut dan kemudian akan menampilkan file atau folder yang terhapus tersebut.
Pada bagian sidebar kiri bawah ada folder “all deleted files”. Klik folder tersebut unruk melihat file-file yang telah terdelete lalu klik undeleted untuk mengembaikan kembali file yang telah terdelete tersebut.

Winuntilities undelete dapat didownload di : winuntilitiesundelete



0 komentar:

Posting Komentar

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)