Minggu, 06 Mei 2012

Kisah galau menentukkan Domain serta Hosting

Ketika mengetik "Domain dan Hosting" di search engine, maka muncullah puluhan website penyedia Domain dan Hostingan, dan dengan harga yang berbeda-beda tentunya. Dan Kelebihan-kelebihan diantara masing-masing website.

Inilah yang membuat saya galau. Harus yang mana? Pilih yang mana? Hmmm.. Sepertinya memang harus sedikit Eksplorasi. Melihat-lihat, menimbang-nimbang, membandingkan dari broker yang satu dengan yang lainnya, dari segi kualitas seperti bandwidth, fasilitas dan harga tentunya.

Saya mendapat rekomendasi dari seorang teman mengenai website penyedia domain dan hosting yang sudah terpercaya. Saya lihat websitenya, harganya cukup murah untuk kantong seorang mahasiswa. Ketika melihat layanannya yang sepertinya kurang memuaskan, akhirnya tidak jadi dan mencari lagi.
Lalu, saya menemukan website dengan bandwidth yang lumayan besar dan dengan harga yang murah. Saya sudah daftar dan tinggal transfer uangnya ke bank, tiba-tiba seorang teman ada yang memberitahukan bahwa website tersebut tidak aman. Yaaa, akhirnya saya beralih lagi dan mulai mencari lagi.

Pilihan terakhir akhirnya jatuh kepada website yang dipakai oleh dosen saya untuk berhosting, harga yang cukup murah dan yang pasti sangat terjamin keamanannya. Website apa itu? yaa, IDwebhost.  

1 komentar:

  1. DreamHost is definitely the best hosting provider with plans for any hosting requirements.

    BalasHapus

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)