Rabu, 18 April 2012

4 Aplikasi yang wajib diinstall di laptop windows

Ini dia aplikasi-aplikasiyang direcommended untuk laptop window anda. Apa saja ke-4 aplikasi tersebut?

Well,

Pertama Open Office
Open Office adalah alternatif Microsoft Office untuk pengguna Windows. Mengapa Open Office direkomendasikan? karena software ini tidak berbayar alias gratis.
Dengan Open Office dapat menkonversi dokumen anda ke pdf secara langsung.
Anda dapat mendownload Open Office disini.

Prey
Aplikasi berikutnya adalah aplikasi pemantau laptop anda, dapat memundahkan anda dalam melacak laptop anda didunia dan juga menyediakan beberapa pilihan untuk menggunakan webcame anda untuk mengambil screenshot ketika laptop anda sedang dilacak.
Sama seperti Open Office, aplikasi ini gratis. Download Prey gratis download prey.

Avast
Aplikasi yang berkerja dengan baik sebagai antivirus dan firewall, dan memberikan keamanan yang bagus untuk pengguna laptop. Dengan menginstall Avast pada laptop anda, anda dapat terlindung dari kemungkinan terinfeksi oleh virus, anda akan diberitahu secara otomatis setiap kali laptop anda dalam bahaya. Antivirus Avast bisa didapat secara gratis. download avast.

dan yang terakhir Darkroom
Meskipun aplikasi ini jarang sekali didengar. Bagi anda yang senang menulis, aplikasi ini mungkin akan cocok dengan anda. Latar belakang berwarna hitam dan berwarna hijau untuk teks, aplikasi ini bertujuan untuk agar penulis bebas dari gangguan pada saat menulis. Sama seperti dengan aplikasi yang lainnya, aplikasi ini pun gratis. download darkroom gratis. 

sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)