Minggu, 01 April 2012

Cerita sukses Publisher Google Adsense

Menghasilkan uang didunia Internet tidak hanya milik orang-orang yang berada. Hanya dengan modal sebuah website dan ketekunan dalam mengelola website pun, anda dapat menghasilkan ribuan dollar dari Internet. Contohnya webiste satu ini.

www.2createawebsite.com

adalahWebsite milik Lisa Irby. Menurut cerita Lisa diwebsitenya ia mengaku telah berbisnis dengan Google Adsense sejak tahun 2003. Ia berkata "Adsense adalah cara yang baik untuk menghasilkan uang dan mudah untuk diterapkan."

Google memperoleh sebagian besar pendapatan dengan memungkinkan pemilik website lain untuk beriklan di halaman hasil pencarian mereka. Semua ini dikelola olah program Google yang disebut Adwords.
Google Adsense adalah Program Affiliasi PPC atau Pay Per Click, Anda akan dibayar jika ada pengunjung yang meng-klik iklan di situs website anda.  Komisi yang anda terima dari Adsense tergantung seberapa banyak pengiklan membayar Google untuk iklan tersebut.  Walaupun Google tidak memberitahu berapa banyak penghasilan anda untuk setiap iklan yang diklik disitus anda. Anda masih dapat login ke acount adsense anda, dan melihat jumlah total pendapatan perhari, minggu, bulan atau tahun.
 
Lisa mempromosikan Adsense di 6 websitenya dan menerima cek bulanan sekitar $ 7.000. Bisnis Google Adsense ini mungkin terlihat mudah, anda tidak dapat mendapatkan $ 7.000 dalam waktu semalam ini memerlukan waktu yang tidak sebentar. Butuh waktu bertahun-tahun untuk membuat konten-konten yang menarik dan meningkatkan traffic pengunjung. Jika digabungkan dari semua situs Lisa, ada lebih dari 30.000 pengunjung perhari. 


ini cek yang Lisa dapatkan bulan April 2006


dan ini screenshot dari pendapatan Lisa di pertengahan bulan November 2011



0 komentar:

Posting Komentar

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)