Minggu, 01 April 2012

Clicksor Program

Umumnya hampir semua Broker mempunyai teknik yang sama. Bagi www.clicksor.com, Setelah Advertiser mendaftar menjadi partner Clicksor dan Publisher mempromosikan produk milik Advertiser dengan cara beriklan, sehingga ketika ada seorang pengunjung website milik si Publisher dan meng-klik iklannya, maka halaman situsnya akan dirujuk ke situs website milik si Advertiser.

Clicksor dikatakan sebagai alternatif dari google adsense. Clicksor adalah jaringan periklanan kontekstual dan pemasaran ulang yang memberikan hasil yang sangat menguntungkan untuk para penerbit. Jaringan iklan clicksor ditargetkan pengunjung dari ditargetkan dari berbagai situs web.

  •  Advertiser, clicksor menargetkan iklan yang tepat kepada audiens dengan tepat waktu, meningkatkan keuntungan. Advertiser akan mendapatkan: Akses ke penerbit, real-time laporan pemasaran hasil, iklan muncul disitus yang disetujui, keuntungan yang maksimum, prioritas teknologi iklan terbaru untuk menghasilkan performa yang baik.
  • Publisher, clicksor menawarkan: pembayaran yang cepat (setiap 15 hari), pembayaran $50 (cek atau PayPal), Beberapa format iklan (lebih dari 10), rujukan program (komisi 10%).

Cicksor menghubungkan antara pengiklan dan penerbit. Clicksor memanfaatkan pengiklan dengan jumlah yang besar lebih dari 150000 website. Clicksor membantu pengiklan target sesuai dengan kriteria mereka melalui keyword, jaringan, negara. Clicksor juga mendapat umpan balik dari penerbit atau pengiklan dengan memantau kinerja traffic, mengarahkan traffic berkualitas tinggi kepada penerbit dan pengiklan.

Clicksor memiliki persentase pembayaran hingga 85% dibandingkan dengan Google Adsense dengan 70% atau lebih.  Pembayaran akan dikirim jika penghasilan anda melebihi $ 50,00 ($ 20,00 dengan PayPal). Pembayaran dilakukan baik melalui cek atau langsung dengan PayPal. Pendapatan kurang dari $ 50 akan di masukkan pada periode selanjutnya.  

 Clicksor fitur: tersedia dalam berbagai format, seperti text, gambar, animasi, banner, pop under.     
   

2 komentar:

  1. Are you looking to earn cash from your websites with popunder ads?
    In case you are, did you try using PopCash?

    BalasHapus
  2. If you're looking for a reputable contextual ad network, I recommend that you try PropellerAds.

    BalasHapus

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)