Minggu, 12 Desember 2010

kesan-kesan ^^



Oke .....
Perangkat lunak Sistem operasi yang sering saya gunakan atau mungkin tepatnya yang saya punya  adalah Windows XP. Haha jadul yah? Biarin ahhh.. suka-suka :p. Selama saya menggunakan windows xp ini hampir tidak bermasalah pemakaiannya pun tidak begitu sulit malah relatif lebih mudah. Windows XP  cukup nyaman digunakan. Mungkin karna dari dulu sistem operasi ini sering digunakan oleh orang-orang. Sistem operasi ini pernah ngetrend yah.. waktu SMA, sekolah saya pake windows xp, jadi kalau ada praktek komputer udah biasa ngegunainnya..
Lalu mengenai visual basic. Sewaktu SMA saya selama 2 tahun masuk kelas SI jadi ada pelajaran tambahan B. Inggris, Matematika dan Komputer. Pada saat pelajaran komputer saya pernah belajar beberapa minggu tentang visual basic.  Ini salah satu contoh hasil belajar saya :




Sebenernya sih gampang-gampang susah belajar visual basic itu. Paling males kalo harus ngetik kodenya itu, RUMIT.  Apalagi kalo hasilnya ga sesuai atau eror, yaaa.. harus periksa dari awal lagi. Satu kesalahan saja bisa buat pemogramannya ga bekerja..
Pokoknya pusing dehh.. tapi bakalan puas kalo uda liat hasilnya.. hahahhahah… :D.


Dan photoshop asikk buat kita bisa ngedit gambar kita sesuai sama yang kita mau.. sebenernya sih saya ga begitu ngerti sama semua fungsi-fungsi gari tombol-tombol itu. Karna sering pencet-pencet aja jadi mulai ngerti.. hehhehe..



0 komentar:

Posting Komentar

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)