Minggu, 19 Desember 2010

Review Materi (^,^) dan sedikit curcol

Pertemuan pertama dengan dosen PTI ini sih enak-enak ajah. ga deg-degan sama sekali. keliatannya juga bisa diajak bersahabat. hahahha.. 
pertemuan selanjutnya baru keliatan bageurnya dosen ini teh. saking bageurnya ngasih tugas meuni bejibun.. yaelaahh.. tangan nyampe kriting dibuatnya.. tapi ada manfaatnya juga ngebuat tangan mahasiswa-mahasiswa jadi keriting. mahasiswa khususnya saya sendiri bisa nambah pengetahuan mengenai perangkat-perangkat komputer yang denger aja belum pernah. 



CURCOL dikitt, 
Sebenernya saya gaa ada niat pengen masuk Jurusan ini tuh. yaa mungkin karna ga ada jurusan lain aja yang disuka. Pengennya sih ke AKA (Akademi Kimia Analis), padahal temen-temen juga udah pada dukung, malah ada yang sampe mau ngebiayain biaya pendaftarannya.. hahahha.. tapi berhubung ga boleh kuliah di luar kota sama orang tua yaaa terpaksaa dehh... hhehe
udah hampir 4bulan belajar, pelajaran lain sih ok ok aja ya kaya matematika, fisika udah biasa. tapi pas belajar PTI sama pak ade  jujur bingung. soalnya ga begitu ngerti mendalam sama komputer,  jadi pas belajar tuh cuma bisa diem aja ngedengerin. saya pribadi kadang-kadang ga connect sama apa yang bapa omongin. hehhehe.. ahhahaha.. dalam hati mikir "waaahhh salah ambil jurusan nih" hehehe..
pas cerita sama temen-temen sekelas (khususnya cewe) ternyata mereka juga setuju.. hahaha kirain dea doang..
mohon bantuannya pak. agar saya bisa mengerti bahkan bisa suka sama pelajaran ini. ya mau ga mau kan? soalnya materi kuliah PTI ini buat pokok jurusan Teknik Informatika. yaa paling engga,  biar saya ga mikir salah jurusan lagi.hehhe





0 komentar:

Posting Komentar

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)