Sabtu, 11 Desember 2010

Tentang Windows XP


              Windows Xp adalah suatu system operasi dari keluarga Microsoft. Windows Xp ini adalah penerus dari windows 2000 Proferssional dan Windows ME.
Windows Xp dikeluarkan pada tanggal 25 Oktober 2001, Windows ini dikenal sebagai system operasi Microsoft yang paling lama. Bayangkan saja, Windows Xp hampir merajai dunia sekitar 6 tahun lamanya dan kabarnya lebih dari 400 juta copy instalasi digunakan pada januari 2006.
Jenis-jenis Windows Xp bermacam-macam, tetapi yang paling terkenal atau banyak orang yang pakai adalah Windows Xp home Edition dan Windows Xp Proferssional yang dapat digunakan untuk pengguna rumahan.
Windows Xp mempunyai kestabilan yang tinggi, aplikasi yang dijalankan pun dapat digunakan oleh computer lain tetapi melalui jaringan internet, bisa digunakan untuk berbagai aplikasi secara bersamaan keseluruh dunia, cara menginstal software-softwarenya masih dibilang sangat mudah. Akan tetapi, Windows versi ini sering terserang oleh banyaknya virus dan harga lisensinya pun cukup mahal.

0 komentar:

Posting Komentar

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)