Jumat, 02 Maret 2012

Pebisnis Online yang Sukses didunia maya

Inilah orang-orang yang karena kerja kerasnya dan keuletannya, mereka bisa menjadi
pebisnis yang sukses.

saya akan menampilkan 11 orang tersebut, ini dia...


1. Mark Zuckerberg

www.facebook.com
 


Siapa sih yang ga kenal Mark Zuckerberg? 
Dan siapa sih yang ga punya Facebook? 
Hampir semua orang tau dan punya facebook. Facebook pun dinobatkan sebagai situs kedua yang paling sering diakses orang setelah google. Nilai saham dari facebook ini melebihi 17 milyar dollar dan ia pun menjadi milyader termuda didunia.








2. Larry page dan Sergey brin



Jika kita ingin mencari sesuatu, situs apa yang akan kita tuju? Yaa Google, Google seakan-akan menjadi jawaban atas semua pertanyaan. “cari aja di mbah google” begitu kata teman-teman saya. Larry page dan Sergey brin sahabat ini pendiri dari pencari data yang sangat terkenal itu. Kekayaannya pun melebihi 15 milyar dollar.



3. Shama Kabani


Ia adalah president dari click to client, perusahaan service web marketing. Ia telah sering berkeliling dunia untuk berbicara tentang internet marketing. Selain itu, ia memenangkan penghargaan CEO Grup Pemasaran Zen. Tahun 2009, Shama dihormati sebagai salah satu dari Top 25 perusahaan di Amerika Utara.

Kamu bisa menghubungi Shama diTwitter: Shama

4. Robin Li

www.baidu.com

baidu.com masuk kedalam rank 10 website teratas menurut versi Alexa. Baidu adalah search engine yang sama seperti Google, akan tetapi Baidu lebih banyak digunakan di China. Baidu dianggap menjadi ancaman bagi Google.  Robin Li masuk kedalam 10 orang terkaya di China, dengan kekayaannya mencapai lebih dari 7 Milyar dollar.


5. Matt Mickiewicz

Matt adalah salah satu pengusaha dunia maya yang sukses sebelum umur 30tahun..
Ia adalah seorang webmaster.  
Didalam webnya banyak sekali manfaat, seperti belajar coding serta membantu dalam belajar web.



inilah 6 orang garuda muda yang sukses menjadi seorang pebisnis online :)


6. Anne Ahira


“Ingin punya banyak uang? Tidak perlu kerja banting tulang dari pagi sampai malam.  Kamu hanya perlu sekitar 5jam perhari didepan komputer.” begitulah kata wanita yang berkelahiran diBandung ini. 
Anne Ahira, pendiri Asian Brain Internet Marketing Center. Ia memulai bisnis online sejak 2001.  Anne pernah menjadi perwakilan Indonesia pada konferensi APEC dengan 26 negara lainnya. Kesuksesan A nne telah diakui banyak orang. Selain itu Ia telah mendapatkan ribuan dollar menjadi seorang Affiliate. 




     kick andy dan anne


                 Ini adalah salah satu cek yang telah Anne dapat dari menjadi Affiliate.

Anne's Facebook: Anne

 7.  Habibie Afsyah


Tuhan memang adil. yaaa.. Habibie Afsyah, walaupun memiliki kekurangan tetapi Ia bisa membuat orang-orang cukup tercengang atas apa yang telah Ia dapatkan. Dengan menjadi seorang affiliate di Amazon.com Ia dapat menghasilkan ribuan dollar setiap bulannya. Kisah Habibie ini cukup menjadi motivator bagi kita yang ingin menjadi seperti dia. Seperti yang Ia tulis dibukunya ‘Kalau Saya yang punya keterbatasan seperti ini saja bisa, Anda pasti bisa! Kemandirian dan kesuksesan adalah kodrat Anda.’

Oiaa, Sekitar bulan kemarin saya juga daftar menjadi affiliate di Amazon.com, sebenarnya tugas saya hanya tinggal mendesaign web untuk berjualan, dikarenakan sifat saya yang cukup malas, hingga sampai sekarang web itu tidak pernah selesai. Habibie Afsyah telah mengajarkan kita semua, khususnya saya bahwa sebenarnya kesuksesan ada didepan mata kita.
Well, jika kita ingin menjadi seorang yang sukses, maka dibutuhkan usaha, ketelitian, kesabaran, maka InsyaAllah suatu saat nanti kita akan sesukses Habibie Afsyah.

facebook Habibie: ini :) 

8. Hendrik Tio



Pada tahun kelahiran saya hehe, 1993 Hendrik Tio mulai mendirikan Bhineka.com, website ini sudah sangat terkenal bagi para penjelajah internet.
 Hendrik tio mempunyai suatu misi yaitu ‘to be webstore number one in Indonesia’. Wooow, keren ya? Apalagi sekarang Hendrik sudah memiliki sekitar 215 staff di Bhineka.com, dan menghasilkan omset mencapai 200 Milyar rupiah pertahun.

9. Andrew Darwis



Lelaki disamping yang sedang saya bahas ini (:genits) adalah pendiri forum terbesar di Indonesia www.kaskus.us .
 kaskus dengan total member melebihi 4 juta orang dan total postnya lebih dari 541,290,000.  Pada tahun 2011, kaskus berada di peringkat 251 didunia dan peringkat 7 diindonesia, sebagai situs yang paling  sering dikunjungi.



10. Cosa Aranda
Pebisnis online yang satu ini memulai bisnisnya dibidang google adsense. Bisnisnya dimulai pada tahun 2005 yang diawali dengan mendapatkan uang sebesar 1 dollar dan mulai berkembang tahun 2007 dengan 5000 dollar.


11. 
dan yang terakhir, ini sebenarnya sih baru calon. 
hahaha ayooo tebak siapa? yaaa, saya sendiri :D

mereka semua adalah inspirasi untuk saya, saya akan menjadi penerus mereka :D
amin...

0 komentar:

Posting Komentar

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)