Rabu, 28 Maret 2012

Google Play (NEW)

Barusan, ketika saya sedang mencari bahan referensi untuk tugas-tugas saya, ya seperti biasa saya mencari di Google. Entah apa saya baru 'engeuh' (baca: sadar), atau emang benar-benar baru saya lihat.
Diatas navigator bar Google terdapat tulisan Play New.




ketika saya klik, muncul halaman yang berisi tentang game, aplikasi-aplikasi.





Well, setelah saya mencari tau. Ternyata, Google Play ini memang baru dirilis pada bulan ini, maret 2012. Google Play adalah sebuah layanan dari Google yang menyediakan musik, film, buku, game, aplikasi di ponsel atau tablet android anda. Layanan ini berbasis cloud, sehingga semua musik, film, game dan aplikasi disimpan secara online dan selalu tersedia untuk anda. 


Google Play akan menjadi sarana hiburan yang paling efektif bagi Anda.
Dengan Google Play anda dapat:
  • Men-download lebih dari 450000 aplikasi dan permainan Android
  • Menyimpan hingga 20000 lagu baru gratis
  • Pencarian E-Book terbesar didunia
  • Menyewa ribuan film favorit anda, termasuk yang baru rilis
Aplikasi, game serta film tidak semuanya gratis. Anda dapat menemukan koleksi besar album hiphop, rock, dan country hanya $3.99 sepanjang minggu, novel detektif $2.99, beberapa film favorit 99 sen dan aplikasi favorit hanya dengan 49 sen. 

Aplikasi Google Play tidak Open Source. Hanya perangkat Android yang sesuai dengan persyaratan kompatibilitas Google yang dapat meng-instal dan mengakses Aplikasi Google Play.

Sayang sekali yaa, ternyata hanya perangkat Android saja yang dapat menginstal Aplikasi-aplikasi di Google Play.


0 komentar:

Posting Komentar

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)