Senin, 19 Maret 2012

Website Indonesia yang menyediakan layanan hostingan dan domain

Bagi seorang yang sedang membuat website Hosting dan Domain sangatlah penting. Hosting adalah tempat penyimpanan file-file, sedangkan Domain adalah nama websitenya.

Bagi yang sedang mencari Hosting atau Domain, saya akan memberikan beberapa contoh situs yang sudah dipercaya dalam menjual hosting atau domai.

  1. www.idwebhost.com
Perusahaan yang berdiri tahun 2004 ini menjadi perusahaan hosting dan domain yang cukup terkenal diIndonesia. Idwebhost telah memiliki 40000 pelanggan. Anda bisa datang langsung, Telephone, Chatting, Email tiket, atau SMS kepada pihak Idwebhost. Idwebhost memiliki 3 cabang, yaitu di Jakarta, Jogyakarta dan semarang. Domain yang disediakan juga beragam, anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda.

     2.   http://www.indowebsite.net/

Indoweb adalah perusahaan yang menyediakan web hosting Indonesia dan Email hosting Indonesia. Dengan lokasi server yang berbeda yaitu di Indonesia sendiri dan di USA. Webhosting menyediakan domain gratis untuk suatu paket tertentu, kenyamanan data dengan menggunakan software dan hardware yang teruji. 

  3. www.dapurhosting.com

PT. Dapur Hosting adalah perusahaan yang me nyediakan layanan hosting dan domain. Hosting yang disediakan tergolong murah, Anda dapat memilih antara web hosting International yang berserver di USA, web hosting Indonesia lokasi server diIndonesia dan sangat cocok untuk para pengusaha yang menjalankan bisnisnya disekitar Indonesia dan web hosting Singapura, sesuai untuk pengunjung dari negara Asia Tenggara.


    4. http://www.rumahweb.com/

Perusahaan ini menyediakan layanan hosting serta domain. Web hosting yang rumahweb tawarkan murah dan handal serta menggunakan cPanel dengan pilihan server bisa di Indonesia atau di USA. selain itu, dilengkapi dengan auto instaler Fantastico atau softacolous dan sitebuilder panduan untuk membangus sebuah website.


   5. http://indositehost.com/

Perusahaan ini berkecimpung dengan bisnis ini sudah sekitar 3 tahun. dimulai pada tahun 2009.
Kenapa harus memilih indositehost?
Katanya, fitur hosting yang dimiliki indositehost lengkap dan sangat komplit. Software Cpanel selalu up to date. Memiliki video tutorial panduan hosting. memiliki server di Indonesia dan USA. Harga top level domain murah. dsb. bisa Anda lihat pada situs indositehost sendiri.


    6. http://www.indonix.com/

Indonix adalah penyedia layanan hosting. Indonix memiliki aturan mainnya sendiri yaitu kerugian atau kerusakan server serta penyalahgunaan jaringan tidak dapat dibebankan sepenuhnya kepada Indonix, pelanggan benar-benar harus bertanggung jawab penuh terhadap website, kontent, file yang disimpan dalam jaringan Indonix dan Jika terjadi penyalahgunaan atau sebagainya Indonix berhak memutuskan hubungan partner kapan saja.

persyaratan lebih lengkap tentang indonix bisa anda temukan disini

     7. http://www.jagoanhosting.com/

Penyedia layanan web hosting Indonesia ini mengedepankan layanan tetapi dengan harga web hosting yang murah. Pilihan server bisa di Indonesia atau USA. Fasilitas web hosting seperti sub domain,  database (MySQL), email account (POP3) dan FTP account.


Well, semoga review saya tentang situs-situs penyedia domain dan hosting ini dapat membantu Anda. Terima Kasih :)

3 komentar:

  1. kalo menurut agan mana yang paling bagus untuk hosting murah?

    BalasHapus
  2. staffsinteniki: saya lupa, tapi saya pernah pake domain dan hostingan di IDWebHost. yup, emang gampang banget.

    BalasHapus
  3. Bluehost is ultimately one of the best hosting provider with plans for all of your hosting needs.

    BalasHapus

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)