Sabtu, 31 Maret 2012

Cara membuat website berpartner dengan Google Adsense

Sekarang ini makin banyak yang mengeluh tentang penolakan untuk berpartner dengan Google Adsense. Mengapa? Karena tidak sembarang orang dapat berpartner dengan Adsense.

Langkah awal yang harus anda lakukan jika ingin berpartner dengan Google Adsense yaitu membuat website anda sendiri.
Lalu bagaimana kriteria website yang dapat Adsense gandeng dalam berpartner?


Well, Pertama anda harus membeli nama Domain. Domain yang anda buat harus sesuai dengan konten pada website anda. Misal, anda mempunyai website yang berisi tentang program-program, apa pantas jika anda memberi nama domain masakmasak.com? hehehe situs penjualan domain sudah banyak beredar, nama domain biasanya menghabiskan biaya kurang dari  $10 pertahun.

Kedua, setelah anda membeli nama domain, maka anda perlu memiliki web hosting untuk menyimpan konten-konten postingan website anda. hostingan ini menghabiskan $6 sampai $8 perbulan.

Setelah itu, anda harus benar-benar membangun konten dan meng-upload konten ke server hosting. Untuk membuat konten, maka anda harus mengetahui HTML dan bahasa pemrograman seperti PHP.
Jika anda tidak tahu mengenai bahasa pemograman, anda dapat membeli alat membangun website seperti XSitePro.
XSitePro adalah alat yang sangat baik dalam membangun website dengan begitu mudah. Anda hanya membutuhkan waktu 2 sampai 3 jam. XSitePro dibangun untuk memfasilitasi pembangunan di website bahkan fasilitas penyisipan Adsense.


Untuk seorang newbie, anda harus benar-benar membuat website anda terintegrasi dengan Adsense. Ada 2 sumber yang dapat anda pelajari dalam berbisnis dengan Adsense:
The Google Adsense Help Center , orang-orang menganggap program ini baik untuk mempelajari bisnis Adsense, memberikan ide-ide penempatan iklan, sesuai dengan situs yang dibangun.
Adsense Forums, tempat para berkumpulnya para webmaster dan terdapat ribuan postingan.


source: http://www.adsensehowto.net/adsense_tutorial/how_to_build_niche_site.php

0 komentar:

Posting Komentar

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)