Selasa, 13 Maret 2012

Start Making Money with Clickbank.com

Pada postingan saya sebelum-sebelumnya, saya sudah banyak menyampaikan berbagai jenis Affiliasi, lalu bagaimana dengan Clickbank.com? Anda tertarik?


Well, Clickbank adalah Situs jual beli yang terdapat puluhan ribu penjual yang sudah terdaftar. Produk yang dijual pun beragam seperti E-book, Software, music, video dan jumlah produknya pun sudah sangat banyak. Clickbank adalah salah satu jenis Affiliate Pay Per Sale (PPS), yang sudah saya jelaskan disini. Itu berarti kita (blogger) akan mendapatkan komisi ketika ada pengunjung yang membeli produk yang kita promosikan.

Cara mendaftar menjadi partner Clickbank.com, sama saja dengan cara mendaftar di situs Affiliate yang lainnya. Anda hanya perlu melakukan registrasi, mengisi dan mengikuti langkah-langkah yang ada.

Lalu apa saja keuntungan berbisnis dengan Clickbank:
  • Mendaftar Gratis, daftar gratis? lalu bisa mendapatkan uang, siapa yang tidak mau?
  • Jumlah Produknya sangat banyak, Produk yang dijual memang sangat banyak karena Clickbank ini memiliki puluhan ribu penjual. Sehingga Anda dapat memilih Produk seperti apa yang akan dipromosikan
  • Proses Pembayaran Cepat, pembayaran komisi dilakukan melalu cek dan Clickbank selalu membayar Partnernya itu tepat waktu
  • Komisi yang diberikan cukup besar, Komisi mencapai 75% dan lebih tinggi dari situs affiliasi lain
  • Clickbank memuaskan pembeli, yaa barang yang sudah dibeli dapat dikembalikan lagi tetapi untuk syarat-syarat tertentu.

Komentar para pengguna Clickbank:


"Working with ClickBank really helps free up my time so that I can get on with creating more products to sell and finding products on the ClickBank Marketplace to promote. And every year I make more money than the last." Ruth Barringham, Queensland, Australia
(Bekerja sama dengan Clickbank benar-benar membatu membebaskan waktu saya, sehingga saya dapat membuat lebih banyak produk untuk dijual dan menemukan produk di tempat pemasaran Clickbank. dan membuat saya mendapatkan lebih banyak uang setiap tahun)

"ClickBank is the most effective and most profitable way to sell your information over the Internet. I have tried other ways, but no one can compete with ClickBank." Dr. Suzanne Gudakunst, California, USA.
(ClickBank adalah cara paling efektif dan paling menguntungkan untuk menjual informasi Anda melalui Internet, Saya telah mencoba cara lain,. Tapi tidak ada yang dapat menyaing ClickBank)


 itulah review tentang Clickbank, berminat?

3 komentar:

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)