Rabu, 14 Maret 2012

Advertising Program

Para Blogger atau Webmaster pasti akan berusaha menghasilkan pendapatan dari blognya, entah itu berupa transaksi jual beli, iklan atau yang lainnya.

Menjalankan iklan teks atau gambar adalah salah satu metode yang paling populer. Teks atau gambar iklan yang ditampilkan harus sesuai dengan konten halaman. Iklan biasanya sering ditampilkan ke kanan atau kiri website, atau sebagai blok dalam bagian teks.
Google Adsense adalah Advertiser yang sudah sangat terkenal. Selain Google Adsense ada beberapa program iklan yang baik untuk Blogger atauWebmaster.  Di sini saya berbagi beberapa program iklan yang baik , yang artinya sudah terbukti dan terjamin.

  1.  Adbrite  

Pada Adbrite berbagai format iklan dapat dipilih. Anda dapat menjalankan iklan teks, banner, bahkan iklan halaman penuh. Anda dapat memilih untuk menyetujui atau menolak iklan sebelum iklan tersebut muncul di situs Anda. Adbrite membayar bulanan dengan jumlah standar minimal cek sebesar $ 100.00. Setelah situs Anda disetujui, iklan akan muncul dalam waktu 24 jam dan Adbrite tidak memiliki kebijakan untuk tidak menggunakan iklan lain di situs Anda pada waktu yang sama.
 
     2. Bidvertiser

  
Format iklan pada Bidvertiser berbentuk banner, persegi panjang, tombol. Pembayarannya melalui Paypal setelah saldo anda adalah $ 10,00. Bidvertiser membayar berdasarkan biaya per klik.

  






    3. Yahoo Publisher Network

 Kerjanya sangat mirip dengan program Adsense Google. Anda merancang iklan Anda sendiri, memilih warna dan format, kemudian mem-paste  kode pada halaman Anda. Anda akan dibayar per klik. Anda dapat memilih untuk dibayar melalui Paypal setelah penghasilan Anda adalah $ 50,00, atau cek ketika Anda mencapai $ 100.00.




   4. Chitika's Ads

Sebuah layanan advertising yang melayani lebih dari dua milyar tayangan perbulan di lebih dari 30.000 website. Chikita mempunyai dua puluh empat ukuran iklan yang tersedia. Pembayarannya melalui Paypal setelah komisi anda mencapai di $ 10.00, atau cek bila Anda mencapai $ 50,00.






   5. Text-Link-Ads.com 


Setelah situs Anda disetujui, Anda memasukkan kode pada halaman Anda dan mulai mempromosikan iklan teks yang muncul di situs Anda.  Pembayaran dilakukan via Paypal atau Clickbank. Anda menerima 50% dari harga penjualan untuk setiap link. Jaringan iklan ini dapat diterima untuk dijalankan pada halaman yang sama seperti Google Adsense.

  
itulah 5buah situs periklanan yang sudah terkenal dan berhasil.
 

1 komentar:

  1. Are you looking to make money from your websites or blogs by running popup advertisments?
    If so, have you ever used Ero-Advertising?

    BalasHapus

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)