Sabtu, 03 Maret 2012

Ide Bisnis

saya pernah baca, bahwa menjadi internet marketing online itu ada 2 yaitu:
1. Menjual produk sendiri
2. Menjadi affiliate

pertama, menjual produk sendiri. berarti harus tau produk apa yang akan dijual, media pembayarannya seperti apa, hmmm....

well, untuk seorang pemula seperti saya, mungkin saya akan memilih pilihan yang ke-2. Menjadi seorang affiliate, menjual produk orang lain atau dalam kehidupan nyata seperti sales. Jika ada orang yang membeli barang melalui promosi saya, maka saya akan mendapatkan keuntungan.

saya akan mencoba menjadi affiliate di amazon.com, sebuah situs jual beli barang yang sudah sangat terkenal itu. InsyaAllah, jika saya berusaha dan tetap fokus, mungkin saya akan sesukses Habibie Afsyah atau Anne Ahira. yaaah, nothing imposibble kan?



Ini salah satu web yang menjual barang orang lain. Saya ambil dari webnya Anne Ahira.

0 komentar:

Posting Komentar

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)