Minggu, 11 Maret 2012

Berpartner dengan Clickbooth.com

Clickbooth.com adalah salah satu bisnis online dari Pay Per Click (PPC). Mengenai PPC sudah saya bahas disini. Clickbooth, situs ini menyediakan beberapa layanan, seperti Advertiser atau Publisher. Advertiser adalah sebuah perusahaan yang bekerja sama dengan Clickbooth.com untuk mempromosikan produk-produk mereka sedangkan publisher adalah seseorang yang bekerja sama dengan Clickbooth dan bersedia untuk mempromosikan produk-produk dari para Advertiser.

Anda bisa berpartner dengan Clickbooth dengan cara menjadi Publisher atau Advertiser, tinggal pilih sesuai dengan minat Anda.
Mungkin untuk seorang pemula, Saya sarankan untuk mengawalinya dengan menjadi seorang Publisher. Bukan berarti saya melarang Anda untuk menjadi Advertiser. Sebelum Anda memilih untuk menjadi seorang Advertiser, selain anda harus mempersiapkan produk-produk yang akan anda jual,  anda juga harus tau kondisi pasar yang ada dan yang paling penting Fokus, Fokus menjalani bisnis yang sedang Anda geluti itu.

Well, jika sudah menentukkan pilihan, maka segeralah mendaftar.


Ketika mendaftar mungkin akan ada pilihan antara CPA atau CPC. CPA itu Cost Per Action, Anda akan dibayar jika ada seorang pengunjung membeli barang yang anda promosikan atau hanya registrasi saja. CPC yaitu Cost Per Click, Anda akan dibayar jika pengunjung meng-klik produk yang anda promosikan. Setelah memilih, ikuti langkah-langkah selanjutnya, isi keterangan dengan benar agar tidak sulit ketika proses pengambilan komisi. :)
 

0 komentar:

Posting Komentar

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)