Kamis, 15 Maret 2012

Everything about Chitika.com

Sudah mencoba beberapa layanan periklanan online tetapi belum mendapatkan hasil yang maksimal juga?
okaay, Alangkah baiknya Anda mencoba layanan yang satu ini, chitika.com.

Chitika adalah salah satu perusahaan periklan online yang sudah sangat terkenal  dan mempunyai ribuan blog dan website yang sudah terdaftar. Chikita dikatakan sebagai combinasi dari semua program periklanan, mulai dari Pay Per Click (PPC), Pay Per Sale (PPS), Pay Per Lead (PPL), Cost
Per Visit (CPV), Cost Per Click (CPC), Cost Per Visit (CPV) dan Cost Per Thousand Impressions (CPM). 



Macam-macam Chitika Advertising Product:
  • Chitika eMiniMalls , salah satu program unggulan chikita pada program ini Anda akan dibayar per klik (PPC) produk. Chitika eMiniMalls akan tampil baik jika situs Anda berisi informasi tentang produk. Kabar baik tentang Chitika eMiniMalls adalah dapat dijalankan bersama Google Adsense.

  • Chitika Premium, biaya menarik per klik, solusi iklan yang dikatakan dirancang untuk menjadi iklan tertinggi. Iklan ini ditargetkan akan ditampilkan ke mesin pencarian. Jadi, jika situs Web Anda mendapatkan banyak pengunjung, maka Chitika iklan premium hanya cocok untuk Anda. 

  • ShopLincs, Anda akan berbelanja sendiri sebagai suatu pengalaman pribadi Anda untuk audiens. 

  • ShopClouds,  menampilkan produk populer dalam format tag cloud interaktif. Setiap produk terkait akan memberikan biaya per klik pada hasil pencarian yang menampilkan penawaran.

  • Chitika LinxChitika Linx secara otomatis akan mengidentifikasi kata kunci penting pada halaman web Anda dan akan hyperlink kata kunci untuk BPK interaktif berbasis daftar produk. Link tersebut menggarisbawahi ganda dan setelah pengunjung mengklik link, iklan muncul. Kemudian pengunjung mengklik iklan, penerbit mendapatkan uang.

  •  Chitika Domain terparkir, Anda dapat menempatkan Anda sendiri di toko BPK Chitika dan memperoleh penghasilan besar dari itu.  Situs Chitika Anda  terlihat seperti pro e-commerce belanja. Dan,  Anda akan mendapatkan uang setiap kali ketika pengunjung klik pada beberapa link di situs Chitika Anda atau membeli produk dari situs Chitika Anda.

Kesimpulannya: Chitika adalah situs yang baik untuk belanja dengan lalu lintas yang baik dan jumlah pengunjung blog yang menjanjikan dengan konten yang dikategorikan. Chitika membayar dengan menggunakan Paypal atau cek perbulan. Min USD10 untuk paypal dan USD50 untuk cek.
 

0 komentar:

Posting Komentar

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)