Sabtu, 10 Maret 2012

About Alibaba.com

Alibaba.com, pertama kali mendengar situs ini saya langsung ingat kepada tokoh kartun Alibaba yang menemukan sebuah gua yang terdapat tumpukan harta karun milik para penyamun. Dan di akhir ceritanya penyamun-penyamun itu mati dan semua harta yang ada di gua itu Alibaba bagikan kepada rakyat-rakyat miskin. kenapa saya malah jadi cerita dongeng? hahahahahahaha.....

Well, Alibaba yang ini pun sama-sama memiliki harta karun yang banyak. Alibaba adalah perusahaan E-commerce terbesar di China, dan mampu menyaingi Ebay. Jack Ma, seorang yang berada dibalik kesuksesan Alibaba, dengan usaha yang tidak mudah tentunya.

Alibaba mempunyai beberapa group seperti Alibaba China - Alibaba International - AliExpressTaobao MarketplaceTmall.com , eTao , JuhuasuanAlibaba Cloud Computing , China Yahoo! , Alipay. 

Ketika mencari informasi tentang Alibaba di search engine, saya cukup dibuat bingung juga, 'katanya dari China, ko bahasanya Indonesia', yaaa.. setelah mencari Info kesana kesini, ternyata Alibaba yang ini adalah salah satu partner premiumnya Alibaba, yang bernama PT Sinar Mas Multiartha Tbk.


ini salah satu contoh dengan supplier location di Indonesia.


Tertarik untuk berpartner bersama Alibaba? Anda hanya tinggal meng-klik link partner with us yang ada dibawah page situs Alibaba.com atau disini.

2 komentar:

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)